Cara Cepat Menambah dan Memperbanyak teman di blog.

FAST DOWNLOADads
Download



cara mendapatkan teman di blog



Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips mengenai cara menambah dan memperbanyak teman di blog / cara mendapatkan teman di blog. Blog akan lebih menyenangkan jika ramai pengunjung dan sahabat, ada bloger  yang hanya mengikuti Blog yang benar - benar berguna untuk dirinya / Blog yang di ikuti memuat karya tulis yang benar -benar berguna dan bermanfaat untuk dia dan ada juga bloggers yang mengikuti blog orang lain hanya untuk menjalin persahabatan danmendapatkan banyak teman.



NOTE : Jika anda seorang Pemulah dalam dunia Blog anda dapat mengunjungi situs : www.seocips.com untuk melihat tips dan trik serta tutorial dan cara agar blog anda Banyak pengunjungnya dan seputar dunia Blog. Seperti Blog ini contohnya pageview 15000-18000 setiap hari, lihat gambar berikut ini :









Baca tips dan trik seputar Blog di sini : www.seocips.com



Sekarang kita lanjutkan ke topik kita mengenai cara mendapatkan teman diblog adalah sebagai berikut.


Tips dan cara mendapatkan ,memperbanyak dan menambah teman di blog



  1. Sediakan Kotak Google Friend Connect di Blog Anda.atau juga langsung dengan mengetikkan URLblog anda dari Dashboard, namun dari sisi praktis, akan lebih mempercepat blogger yang lain untuk memfollow blog anda dari kotak google friend connect saja.

  2. Rajin Berkomentar Di Blog / web lain.Carilah blog yang banyak pengunjungnya, semakin banyak pengunjungnya semakin besar pula kemungkinan blog anda akan dikunjungi. misalnya: Jika tersedia, pilihlah fasilitas link URL Pada kotak komentar Isi URL dengan alamat homepage atau salah satu artikel blog anda Isi dengan kata kunci blog anda atau kata kunci dari URL artikel yang anda masukkan tadi Berilah komentar yang memberikan informasi tambahan, atau pertanyaan atau saran dan kritik yang membangun, sehingga pemilik blog akan senang dan bisa jadi berkunjung kembali ke blog sobat. Jika komentar anda langsung muncul tanpa ada moderasi maka klik link tersebut.

  3. Anda juga dapat memanfaatkan groups yang lain misalnya Yahoo Groups dan Google Groups dan membangun kelompok anda dengan bahasan yang sesuai dengan blog Anda

  4. Buatlah linkbond sebanyak mungkin pada setiap artikel sehingga terbentuk suatu jalinan artikel. Apabila ada salah satu artikel yang menarik untuk dikunjungi dan pada artikel tersebut terdapat link pada artikel lainnya, maka mayoritas pengunjung akan mengunjungi artikel lainnya. Dan tentu saja hal ini akan membuat nilai page view blog ikut meningkat.

  5. Bergabung di Forum dan Komunitas yang aktif.Jika forum-forum yang anda ikuti dan sesuai dengan blog Anda, dan tentunya jangan melakukan spam.

  6. Saling Follow, jangan sungkan untuk memFollow blog tetangga duluan, kemudian tinggalkan komentar di postingannya agar dia juga memfollow balik blog anda.


Sekian tentang cara menambah dan memperbanyak teman di blog / cara mendapatkan banyak teman di blog dan smoga artikel tentang cara mendapat teman di blog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda.



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url