5 Aplikasi Sofware internet gratis for PC komputer

FAST DOWNLOADads
Download
Untuk internetan gratis di pc komputer kadang kita memerlukan bantuan aplikasi atau sofware, misalanya sofware vpn. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda mengenai beberapa sofware / aplikasi yang dapat anda gunakan untuk internet gratis di komputer.



 Dibawah ini adalah 5 sofware vpn terbaik dan tentu saja gratis dimana sebagian besar sofware atau aplikasinya untuk penggunaanya anda tidak perlu regristrasi hanya tinggal download dan instal serta sedikit setingan dan silahkan nikmati layanan gratisnya.





Cara penggunaanya silahkan anda praktekan dahulu karna semua sofware di bawah sangat mudah sekali dalam penggunaanya bahakan untuk yang masih bigginer soal internetan dan Jika anda mengalami kesulitan nanti saya akan memberikan contoh cara menggunakan layanan vpn gratis ini.






5 Aplikasi Sofware internet gratis for PC komputer








Sofware vpn gratis ini hampir sama seperti aplikasi vpn untuk internetan gratis android yang telah saya jelaskan sebelumnya. Simak aplikasi untuk internetan gratis di komputer/ PC di bawah ini.




1. ProXPN



aplikasi internet gratis pc



Untuk sofware yang satu ini anda harus mendownloadnya di alamatnya proxpn.com. Ketika anda memasuki situsnya silahkan anda mendaftar untuk mendapatkan username dan pasword agar anda dapat menikamti layanan gratis VPN ini. Anda dapat memilih trial untuk akses yang terbatas dan dapat membayar untuk mendapatkan akses tidak terbatas jika anda tertarik silahkan anda masuki alamatnya di sini proxpn.




2. SecurityKiss





sofware internet gratis pc







Securrity Kiss adalah sofware yang dapat di gunakan untuk berbagai macam windows. Dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan 300 MB data gratis setiap harinya.



Yang hebat dari aplikasi ini dimana untuk mendapatkan layananya anda tidak perlu mendaftar hanya dengan mendownload dan menginstal aplikasinya anda dapat menggunakan layanan gratis vpn ini. Untuk yang tertarik dan ingin menggunakannya silahkan anda ambil aplikasinya langsung dengan cara masuk ke alamat vpn security kiss di sini. Untuk cara penggunaannya klik di bawah ini.



Cara menggunakan VPN Securrity Kiss.


3. Hotspot Shield 





Aplikasi sofware vpn gratis pc komputer





Layanan satu ini hampir sama dengan Securrity  Kiss yang sudah saya jelaskan tadi. Tapi ada perbedaan yang mencolok di mana dengan layanan ini anda bisa mendapatkan layanan bandwidh tak terbatas.



Anda tinggal mendaftar kemudian instal aplikasinya kemudian anda koneksikan dengan layanan vpn ini.Jika anda tertarik silahkan download dan gunakan langsung di sini




4. ExpatShield 





Aplikasi sofware internet gratis pc





Layanan yang satu ini tidak berbeda dengan layanan yang sudah saya jelaskan tadi di atas. Untuk lebih jelaskan silahkan anda coba dengan mendownload aplikasinya di sini.




5. Loki VPN Client 





Free proxy sofware vpn for pc computers by Http://macamacamtipsdantrik.blogspot.com



Loki vpn, Sama seperti layanan vpn yang sudah saya jelaskan tadi di atas, di mana anda hanya tinggal download dan instal aplikasinya tanpa perlu registrasi atau tidak perlu pendaftaran. Tapi yang menjadi kekurangan vpn ini adalah dimana kadang-kadang untuk menghubungkan layanan ini terjadi kegagalan dan kadang berhasil, tergantung keberuntungan anda juga.hehehe.Untuk layanan yang satu ini silahkan anda cari di google karna pada saat ini saya tidak sempat menyertakan link downloadnya.



Sekian untuk saat ini kiranya sedikit informasi mengenai layanan vpn gratis yang dapat anda gunakan di komputer/ Pc.Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah membaca artikel saya tentang sofware untuk internetan gratis di pc dan komputer. Untuk trik Lainnya silahkan anda lihat di :


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url