Cara Baru Mengatasi Google Sandbox Dengan Cepat

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Baru Mengatasi Google sandbox dengan cepat. Artikel blog anda hilang dari penelusuran Google? postingan blog lenyap dari SERPs Google?, Salah satu masalah yang sering timbul ketika baru membuat blog baru adalah Google sandbox, tapi bisa juga blog yang sudah cukup lama terkena masalah ini walaupun jarang terjadi.






cara mengatasi google sandbox








Mungkin pada kejadian pertama kali ketika anda yang adalah seorang
bloger/ penulis web menjadi bingung ketika artikel yang sudah dengan
susah payah di tulis, tiba-tiba saja hilang dari SERPs Google. Kemudian anda berusaha menemukan solusi masalah dan ahkhirnya anda "terdampar" blog ini. Maka untuk membantu
permasalahan anda yang postingan atau artikel blognya hilang dari pencarian/ penelusuran google silahkan simak artikel berikut ini. 






Cara Mengatasi Google Sandbox



Suatu

keadaan dimana sebuah artikel blog atau website yang sebelumnya telah terdeteksi oleh mesin pencari seperti google tiba- tiba saja hilang ini biasa di sebut Google Sandbox. Untuk lebih meyakinkan apakah artikel anda benar-benar hilang silahkan anda cek di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm dan anda akan masuk ke Google Sandbox Checker Tool. Silahkan isi kotak merah seperti gambar di bawah dengan alamat url website anda yang anda rasa terkena google sanbox.







cara mengatasi Google sanbox 1






Jika hasilnya seperti di bawah ini maka sudah jelas artikel anda terkena sanbox.




penyebab goole sanbox 2






  Penyebabnya Gogle Sandbox



  1. Melakukan optimasi yang terlalu over atau berlebihan di artikel anda.biasanya ini anda lakukan karna anda ingin artikel blog anda mendapat peringkat di halaman pertama penelusuran Google.sebenarnya agar blog anda muncul di halaman pertama Google caranya mudah sekali dan telah saya tulis dan jelaskan di sini.

  2. melakukan ping yang over atau berlebihan.sebenarnya melakukan ping sebaiknya sekali saja ketika anda baru mempublikasikan artikel baru anda.

  3. Terlalu banyak backlink yang masuk dan umumnya backlink yang masuk adalah backlink yang tidak berkualitas dan akhirnya merusak blog anda di mata Google.

  4. Artikel copas atau plagiat.artikel yang di copas sebaikya anda edit dahulu misalnya mengganti kata-kata yang ada di dalamnya dan menulisnya dengan gaya anda.


Setelah sobat mengetahui penyebabnya, maka sekarang adalah bagaimana cara mengatasinya. Dengan menggunakan cara di bawah ini muda-mudahan artikel blog anda cepat keluar dari masalah ini.


Langkah-Langkah  mengatasi Google Sandbox





  1. Taruh artikel sobat yang terkena google sanbox di website sosial misalnya di sini. Caranya silahkan bergabung dan tulislah di kolom yang tersedia mengenai artikel sobat dan tarulah link menuju ke postingan sobat,cara ini efektif bukan hanya untuk mengeluarkan blog sobat yang tekena sanbox tapi juga dapat menaikan peringkat halaman sobat di pencarian Google dan ini sudah saya jelaskan di sini.





  2. Buat postingan yang berhubungan dengan Google Sandbox dan arahkan link ke postingan yang terkena efek tersebut.





  3. Resubmit Sitemap blog sobat dengan menggunakan bantuan Google Webmaster Tools,dan untuk lebih baiknya lagi silahkan Edit artikel yang terkena efek sandbox dengan menambahkan beberapa kata atau kalimat baru. Cek link yang ada, pastikan tidak ada yang broken link. sobat juga bisa tambahkan beberapa link atau menguranginya. Intinya lakukan update pada postingan yang terkena Google Sandbox.lebih sering sobat mengupdate postingan blog yang terkena sanbox maka akan lebih baik. 





  4. Berikan beberapa backlink berkualitas ke postingan yang bersangkutan. sobat bisa lakukan dengan berkomentar di blog lain tapi usahakanlah carilah blog yang berkualitas atau menaruh link tersebut di blog dummy sobat. 




Sekian sedikit tips buat anda yang artikelnya terkena googe sandbox. Semoga cara mengatasi Google sandbox, cara keluar dari Google sandbox, bermanfaat untuk anda,dan semoga artikel anda yang terkena Google sandbox cepat keluar dari masalah ini.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url