Cara eror XL up 8mbps + Anti disconect XL

FAST DOWNLOADads
Download
Selamat datang kembali sobat di blog PCANDRO TRICK yang membahas seputar PC komputer dan Android. Kadang kala ketika ber-internet gratis xl via pc komputer kita telah berhasil melakukan triknya tapi kendalanya adalah kecepatannya yang "lemot" sehingga membuat bosan dan akhirnya mencoba trik yang lain. Juga masalah yang lainya misalnya Tidak bisa connect atau jika berhasil konek hanya beberapa saat kemudian terputus kembali.


Cara eror XL up 8mbps + Anti disconect XL


Setelah pada waktu yang lalu saya telah membagikan trik interent gratis telkomsel dan cara eror qqs telkomsel maka pada saat ini saya akan membagikan kepada anda cara menaikan kecepatan upload dan download kartu XL-KU dan anti disconect untuk mencegah disconect dalam trik internet gratis xl. Memang ada banyak trik yang dapat di lakukan salah satunya adalah sebagai berikut



Trik Menaikan kecepatan qqs XL- KU sekaligus anti diskonek XL



Langkah-langkahnya :

1. Tentu saja sediakan kartu XL ( jangan kartu telkomsell..hahaha jst kdng sob )

2. Minimal Pulsa  Rp. 5.000

3. Ketik *123*2*2*3*1*1*1#

4. Setelah itu Paket HotRoad3G anda akan aktif.







Keterangan : 

Sebelum Daftar paket

DownLink : 4042 Kbps

UpLink : 1012 Kbps



Sesudah Daftar paketDownLink : 8780 Kbps

UpLink : 2432 Kbps


Anti Disconnect-nya XL


Sekarang tinggal melaksanakan trik internet gratisnya misalnya injekt ,Ultrasuft dan  Ssh Untuk mendapatkannya dapat di lihat di : http://macammacamtipsdantrik.blogspot.com/.Sebagai Alat tambahan untuk mencegah agan di tendang oleh operator silahkan coba pakai Anti Disconnect-nya XL. Sedot di bawah ini.






Sekian mengenai cara menaikan qqs XL- cara mengerorkan qqs XL-Ku - Cara internet gratis XL semoga bermanfaat untuk anda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url