Cara Internet Gratis Telkomsel Pc Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Cara internet gratis Telkomsel di PC komputer. Mungkin trik internet gratis sudah tidak asing lagi bagi saudara misalnya tentu saja trik Telkomsel Simpati dan As kemudianThree Aon, XL, Indosat im3, Smartfren dan lain-lain. Untuk berinterent gratis kadang kita memerlukan tools tambahan, seperti Ultrasuft dan Injek.



Sebenarnya  ada banyak alat yang dapat di gunakan, misalanya Tor, Proxyfier, Bitsvise, Ssh dan sebagainya,  tapi pada saat ini, saya hanya akan membagikan kepada anda trik menggunakan satu dua aplikasi dan Injek Telkomsel.




trik telkomsel di komputer



Beberapa waktu yang lalu saya sempat membagikan trik telkomsel via Hp. Juga sedikit trik gratisannya XL . Sedikit mengungkit mengenai triknya XL yang di bahas waktu lalu. Trik ini lumayan keren loh..karena support video streaming. Jadi yang pengen nonton gratis bisa dengan cara ini. ( baca : trik internet gratis XL support streaming video ). Juga mengenai versi hp yang saya jelaskan pada waktu yang lalu adalah seperti ini :

Setingan Mobile anda




  • APN : telkomsel

  • Proxy : 108.174.195.57

  • Port : 80




Setting OP Handler




  • Remove Port : Centang

  • Proxy Type : http

  • Proxy Server : freezone.google .com




( Trik mobile di atas gak tahu yah work sampai kapan terakhir di test masih work kok )



Nah trik berikut ini adalah untuk anda pengguna komputer / Pc / Laptop. Trik internet gratis Telkomsel berikut ini gampang-gampang susah dalam pelaksanaannya yaitu...




trik intenret gratis telkomsel


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url