Cara Setting Android Sebagai Hotspot Wifi Portable

FAST DOWNLOADads
Download
Cara setting android sebagai hotspot wifiAndroid memiliki banyak sekali keunggulan, salah satunya adalah anda dapat menjadikan Hp android anda sebagai modem atau hotspot wifi portable. Jika kita ingin internetan menggunakan komputer tapi kita tidak memiliki modem maka kita dapat menggunakan hp android untuk di jadikan modem. 



Cara yang paling praktis dan lebih sering digunakan adalah menjadikan android sebagai hotspot wifi portable, dengan menjadikan android sebagai hotspot wifi portable selain lebih mudah di gunakan, anda juga dapat membagikan jaringan internet anda ke orang lain. 



Artinya jaringan internet dapat di gunakan bersama, itu misalkan sobat anda tidak mempunyai pulsa atau kuota data untuk internetan lalu anda mempunyai kuota data yang berlimpah maka dengan menjadikan android anda sebagai hotspot wifi anda dapat membagikan jaringan internet anda dengan sahabat anda dengan catatan perangkat/ gatget yang sobat anda gunakan mendukung fitur wifi.



Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya mengenai Trik internet 100 mb android dimana di situ di bahas mengenai trik internet gratis android. Kemudian jika anda adalah seorang pengguna komputer + memiliki hp android dan tertarik untuk membaca seputar trik internet gratis android dan katakanlah anda telah mengerti tentang cara setting android sebagai modem atau hotspot wifi maka anda dapat melanjutkan ke artikel yang berjudul :


 Berikut ini adalah langkah-langkah setting android anda menjadi hotspot wifi portable :






cara setting android sebagai hotspot wifi portable





 Di android anda silahkan masuk ke pengaturan dan pilih Nirkabel dan Jaringan. Selanjutnya ikuti seperti gambar di atas. Keterangan gambar sebagai berikut :




  1. Pilih Tethering dan portable hotspot wi-fi.

  2. Maka kurang lebih akan seperti ini

  3. Jika anda ingin langsung menjadikan Hp anda sebagai hotspot wifi maka anda tinggal mencentang hotspot WI-FI portable.Tapi jika anda ingin menggunakannya pribadi dan tidak ingin orang lain memakai jaringan anda, maka masuk ke pengaturan hotspot untuk melindungi jaringan anda dengan pasword dan pilih konfigurasi.

  4. Silahkan di isi .Misalnya pertama di isi dengan nama jaringan anda,pengaman pilih WPA2 PSK.kata sandi terserah anda.

  5. Jangan lupa di centang.

  6. Jika berhasil maka maka di statusbar ada iconnya wifinya.




Selesai sekarang anda tinggal membuka PC atau laptop anda dan koneksikan ke nama jaringan yang telah anda buat tadi. Sekian mengenai cara menjadikan hp android anda sebagai modem dan semoga bermanfaat. Jika anda tertatik lihat juga beberapa trik internetan gratis lainnya di sini. : M2T2 BLOG
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url