Aplikasi keren untuk Twitter

FAST DOWNLOADads
Download
Aplikasi keren Twitter. Twitter Client adalah sebuah aplikasi yang berbasis web maupun untuk desktop yang dibuat agar memudahkan pengguna twitter untuk ber-twit ria dengan berbagai macam fitur, seperti : multiple account, fitur cloud trending topic, customize tabs, dan lain-lain. Ada banyak Twitter Client namun tidak semua memiliki user interface yang ramah dan navigasi yang mudah.




Aplikasi keren untuk Twitter



1. Hootsuite





Hootsuite adalah salah satu Twitter Client yang berbasis web (tidak perlu men-install aplikasi). Hootsuite ringan dan mudah di akses dengan menggunakan browser apapun. Anda dapat men-customize tab nya. Bisa hanya berisi 1 menu (home) atau 4 menu yang terdiri dari home, mention, direct message, dan reply to. Yang diperlukan untuk bisa mengakses akun Twitter Anda di Hootsuite adalah registrasi dan memiliki akun Hootsuite.



2. Tweetdeck





Tweetdeck merupakan salah satu pelopor Twitter Client yang berbasis web dan aplikasi (bisa diunduh dan di-install). Tweetdeck telah diakuisisi oleh Twitter dan kini menjadi milik Twitter. Kemudahan yang ditawarkan oleh Tweetdeck adalah user interface yang ramah, simple dan mudah digunakan. Untuk menggunakan Tweetdeck, lakukan registrasi dan membuat akun Tweetdeck.



Fitur fitur Tweetdeck :


  • Atur feeds Anda dengan kolom yang dapat dikustomisasi

  • Fokus pada apa yang terjadi dengan filter-filter yang bagus

  • Menjadwalkan Tweets untuk memuaskan pendengar Anda

  • Mengawasi dan mengatur akun yang tak terbatas

  • Tetap up to date dengan peringatan notifikasi untuk Tweets baru




3. Twitter for Mac




Aplikasi tweeter keren



Twitter for Mac merupakan salah satu Twitter Client yang banyak digunakan oleh pengguna Mac karena ringan dan memiliki fitur yang eksklusif yaitu multiple account (satu aplikasi Twitter for Mac untuk banyak akun Twitter). Multiple account dalam Twitter for Mac sangat membantu, terlebih untuk orang-orang yang bekerja sebagai admin akun Twitter sebuah produk atau perusahaan.



Lihat juga aplikasi terbarunya di sini : www.macammacamtipsdantrik.blogspot.com
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url