Cara instal dan download BBM di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Cara instal dan download BBM di Android dan IOS- BlackBerry Messenger (BBM) ada di Hp Android dan iOS kalian? Dan bagaimanakah cara daftar via HP Android ? Selintas ini bukan lah hal yang aneh mungkin. Namun ketika kita berfikir untuk membeli Ponsel tipe BB yang nyatanya fitur BBM adalah fitur yang paling banyak di sukai. Namun setelah Android bisa di pasang (Install Fitur BBM) ini, pasti kalian berfikir dua kali untuk membeli ponsel BB.




BBm for android




BBM hanya bisa dinikmati oleh pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS 7 dan iOS 6. Sedangkan pemakai Android, handset harus versi Ice Cream Sandwich ke atas dengan ukuran layar maksimal 7 inch.Setelah spesifikasi dirasa mumpuni, pengguna bisa langsung mengunduh aplikasi yang dimaksud melalui toko online masing-masing atau pengguna Android maupun iPhone bisa mengunjungi situs www.bbm.com.



Setelah berhasil di-download, pengguna diharuskan untuk registrasi atau sign up terlebih dulu untuk membuat akun BlackBerry ID dengan cara memasukkan akun email. Ingat! Satu akun BlackBerry ID ini hanya untuk satu handset saja.



 Aplikasi BBM untuk user Android sudah bisa dapatkan mulai hari Sabtu tanggal 21 September mendatang tepatnya pukul 18.00 WIB, Anda bisa mengunjungi link http://www.bbm.com atau menuju ke Play Store.



    Sedangkan untuk user iPhone bisa mengunduh aplikasi BBM 6 jam setelah versi Android dirilis yaitu pada hari Minggu tanggal 22 September pukul 00.01 WIB, Anda bisa mengunjungi link http://www.bbm.com atau menuju ke App Store.


  1. Aplikasi BBM bisa diunduh secara gratis dan tidak memerlukan paket data khusus. Hanya menggunakan paket data biasa atau WiFi aplikasi ini sudah bisa berjalan.

  2. Aplikasi BBM untuk tahap awal dirilis kompatibel dengan perangkat Android dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich 4.0 ke atas, sedangkan untuk perangkat iPhone minimal sudah menggunakan iOS 6.

  3. Anda membutuhkan BlackBerry ID. BlackBerry ID hanya bisa digunakan di 1 perangkat saja, jika digunakan di perangkat kedua maka data contact akan pindah ke perangkat kedua.

  4. Anda akan mendapatkan PIN unik seperti perangkat BlackBerry pada umumnya, hanya saja PIN unik ini menempel dengan BlackBerry ID. Jadi 1 BlackBerry ID = 1 PIN.

  5. PIN tidak bisa dibuat dan dirubah oleh user. Pin otomatis di generate oleh BlackBerry secara random.

  6. Untuk menambahkan teman di BBM bisa melalui invite PIN, invite email, invite by SMS, dan scan barcode.


    Segala informasi tentang BBM lintas platform bisa diketahui melalui situs http://www.bbm.com yang akan live mulai tanggal 21 September pukul 18.00 WIB.




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url