5 Top Game RPG Terbaik Untuk PC

FAST DOWNLOADads
Download
M2T2 Blog-5 Top Game RPG Terbaik Untuk PC. Memainkan sebuah game RPG memiliki keasyikan tersendiri.  Dalam game ini anda tidak hanya sibuk mengalahkan lawan-lawan, tapi juga seolah-olah terjun ke dalam dunia karakter yang anda mainkan.  Game RPG juga memiliki sistem "Level-Up" yang membuat karakter anda lebih kuat dan mendapatkan berbagai kemampuan baru.  Jika beberapa waktu yang lalu kami menulis artikel tentang "10 Game RPG PSX Terbaik", kali ini kita akan berfokus pada konsol PC. 





5.  Guild Wars 2






Game RPG Terbaik 5



Mungkin Guild Wars 2 lebih tepat disebut sebagai sebuah game MMORPG, karena memang hanya bisa dimainkan secara online.  Sejauh ini, Guild Wars 2 mampu menjadi game RPG online terbaik yang dimainkan oleh jutaan user di seluruh dunia.  Keunggulan dari game ini adalah gameplay yang mengasyikkan, grafis yang memukau, serta update reguler yang selalu dilakukan developer sehingga membuat game ini makin seru.





Guild War 2 bahkan dinobatkan sebagai game RPG terbaik 2012 oleh Angry Joe Show, padahal game ini sudah dirilis sejak tahun 2010.  Ini membuktikan bahwa Guild Wars 2 masih sangat populer dan disukai oleh para gamer di seluruh dunia.





4.  Neverwinter Nights






Game RPG Terbaik 4







Tidak semua game RPG yang masuk dalam daftar 10 game RPG PC terbaik adalah game baru.  Contohnya adalah Neverwinter Nights, game keluaran tahun 2002 yang hingga kini masih tetap dimainkan dan dianggap sebagai salah satu pelopor game Dungeon & Dragon yang menginspirasi game besar seperti Diablo dan Dragon Age Origins.





Neverwinter Nights menjanjikan sebuah petualangan yang seru selama ratusan jam.  Anda bisa menciptakan sendiri karakter anda, merekrut karakter-karakter lain ke dalam party member, dan semua karakter yang bertarung bersama anda ikut meramaikan jalan cerita dan tidak hanya sekedar menjadi pelengkap.  Anda pun juga bisa menciptakan berbagai senjata dan sihir yang benar-benar kuat.





3.  The Elder Scrolls V : Skyrim 





Game RPG Terbaik 3



Skyrim adalah sebuah game RPG yang sempurna.  Game ini bisa dimainkan terus menerus tanpa ending, dan anda bisa menjelajah dunia Skyrim yang penuh dengan berbagai monster ganas dan naga yang berbahaya.  Skyrim mungkin adalah salah satu RPG yang mampu mengubah persepsi orang tentang sebuah video game.  Di sini anda bisa menjadi apa yang anda mau.  Seorang pendekar berpedang, pencuri, pengemis, pandai besi, atau warga kota biasa. 





2.  Dragon Age : Origins





Game RPG Terbaik 2





Game produksi BioWare ini meledak ketika diluncurkan di pasaran pada tahun 2009.  Mungkin hingga saat ini, Dragon Age adalah game RPG yang mempunyai jalan cerita yang benar-benar kompleks untuk dimainkan.  Game ini menuntut anda untuk setidaknya menghabiskan waktu 100 jam di depan layar monitor untuk mengetahui semua rahasia di dalamnya.





Selain bertempur dengan monster dan dragon, anda juga harus menjalin hubungan dengan karakter-karakter lain.  Segala pilihan yang anda buat untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu akan berpengaruh pada jalan cerita dan reaksi karakter lain dalam berinteraksi dengan anda.  Sama seperti The Witcher 2, dalam Dragon Age juga ada beberapa adegan yang diperuntukkan khusus untuk gamer dewasa.





1.  Dark Souls : Prepare to Die Edition





Game RPG Terbaik 1





Jika ada sebuah game RPG yang benar-benar bisa membuat anda merasa puas memainkannya, maka game ini adalah Dark Souls.  Untuk menyelesaikan sebuah misi dalam game ini, anda dituntut untuk benar-benar memutar otak.  Dark Souls menyajikan sebuah game dengan grafis yang memukau.  Dalam petualangan anda membasmi ratusan monster dan demon.  Setiap anda mengalahkan monster, anda akan menyerap souls mereka yang berguna untuk menaikkan level dan mempelajari skill baru.



Keyword : 5 Top Game RPG Terbaik Untuk PC, Game RPG terbaik, game Rpg terbaik for PC, 5 Rpg game terbaik, best rpg game 2014 2015 2016, Top best RPG game terbaik for PC komputer, Game komputer PC RPG terbaik .

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url