Aplikasi Office Terbaik di android

FAST DOWNLOADads
Download
M2T2 Blog - Aplikasi Office Terbaik di android. Ok sobat mungkin anda sedang mencari aplikasi Office untuk android tapi anda bingung dengan aplikasi apa yang akan di gunakan. Berikut ini adalah empat aplikasi office yang populer dan cukup baik digunakan di Android.




Aplikasi Office Terbaik di android



Aplikasi Office Terbaik di android


  1. Kingsoft Office.Sebagian pengguna Windows pasti sudah mengenal Kingsoft Office sebagai alternatif dari Microsoft Office untuk melihat, mengubah, maupun mengatur dokumen. Kini aplikasi tersebut telah hadir di sistem operasi Android dengan gratis. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Kingsoft Office dibandingkan aplikasi “office” gratis lainnya terbilang lengkap dengan diberikan akses untuk pengguna pada fasilitas untuk membuka beragam file “office” yang berformat doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt, pptx, dan pdf. 

  2. Office Suite Professional.Tentunya dari nama aplikasi “office” yang satu ini sudah terdengar bahwa aplikasi ini ditujukan untuk pebisnis mobile profesional dengan kelengkapan menu yang tinggi. Aplikasi ini lebih lengkap dalam dukungan format dokumennya dengan semua format yang dimiliki Kingsoft Office ditambah dengan format-format khusus yang tidak dimiliki aplikasi “office” lain di Android, seperti XLSM, PPTM, PPSM, dan DOCM. 

  3. Olive Office Premium. Aplikasi “office” ini walaupun menggunakan kata premium akan tetapi diberikan secara gratis di Google Play. Untuk fitur yang diberikan pada aplikasi ini cukup lengkap hampir setara dengan Kingsoft Office. Aplikasi ini juga dapat membaca format PDF, MHT, MIME, dan HTML. Olive Office Premium mendukung 6 bahasa, yaitu Inggris, Perancis, Korea, China, Jepang, dan Jerman.

  4. Smart Office 2. Aplikasi “office” yang satu ini memiliki antarmuka yang cukup menarik dengan tampilan The Dashboard Smart Office 2 yang memudahkan pengguna dalam mengakses fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.Apliksi ini cukup berbeda dibandingkan dengan yang lainnya karen menyediakan berbagai template menarik untuk membuat dokumen yang baik dan mudah di ponsel pintar maupun tablet. 



Sekian mengenai Aplikasi Office Terbaik di android.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url