Cara Memainkan Game HD di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Cara memainkan game HD di Android Low-End. Perlu anda ketahui bahwa masalah tidak dapat memainkan game berat atau game High Definition di Android dikarenakan banyak hal. Perlu di sadari bahwa ponsel Android tidak semuanya support GPU, umumnya ponsel low-end atau ponsel dengan harga murah biasanya tidak dilengkapi dengan GPU, oleh karena itu jika anda ingin memainkan game HD diponsel anda maka hasilnya error atau tidak dapat di mainkan.






contoh game High definition android



Masalah lainnya juga seperti masalah hardware yang tidak sesuai dengan spesifikasi ditetapkan, RAM / CPU ponsel Android anda kurang besar atau juga karena masalah pada GPU (Graphic Processing Unit) yang sudah saya jelaskan tadi.



Kembali lagi ke masalah GPU, bisa jadi handset Android anda memiliki GPU akan tetapi tidak cocok dengan kriteria yang ditetapkan dari pembuat game atau contohnya misalnya game yang ingin rekankan mainkan memakai GPU Nvidia sedangkan ponsel anda ber-GPU Adreno jadi tidak cocok.



Bagaimana cara main game Hd di hp android?



Jawabannya adalah ChainFire 3D. Anda dapat mengendalikan GPU anda dengan aplikasi ini, ia akan menjadi jembatan dengan Driver OpenGL. Artinya ia akan patch aplikasi-aplikasi (contohnya game HD) dan driver grafis, dan akan mengatur segala tampilan agar tampil baik. Ini diperlukan jikalau game yang sudah anda install ternyata tampil rusak, warna berantakan, blur dan lainnya. Dan dibutuhkan plugin untuk meningkatkan kemampuannya.



Bagaimana Cara menggunakannya?



Jika anda tertarik ingin menggunakan aplikasi ini silahkan dilanjutkan ke Cara setting dan Instal ChainFire 3D.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url