Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

FAST DOWNLOADads
Download


Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia - Pada saat ini M2T2 Blog akan berbagi kepada anda mengenai salah satu Hosting dengan harga murah tapi memiliki kualitas Hosting terbaik di Indonesia. Banyak sekali website yang menyediakan hosting, dengan Fasilitas-fasilitas terjamin dan layak untuk anda gunakan. Arif Hosting adalah satu dari sekian banyak website penyedia hosting dengan fitur yang di sediakan sangat lengkap, mungkin anda mencari penyedia hosting yang harga nya murah, di Arif Hosting lah tempat Hosting Murah tapi berkualitas.



Arif Hosting Memiliki banyak keunggulan



Setiap pilihan paket hosting yang ada di Arifhosting.com bagus untuk memulai usaha online anda. Dengan dilengkapi oleh hardware terbaik dan software yang telah digunakan oleh penyedia hosting di seluruh dunia, diantaranya sepeti cPanel sebagai control panel, Teknologi LiteSpeed Webserver dapat meningkatkan kinerja penyajian konten statis lebih dari 6x dan peningkatan hampir 50% kinerja untuk penyajian konten dinamis, Semua paket web hosting dan reseller hosting disini telah dilengkapi Softaculous autoinstaller. Saat ini terdapat 264 script yang dapat diinstal ke hosting melalui Softaculous. Contoh script: CMS Joomla, Blog WordPress, CMS Drupal, Shopping Cart Opencart, Shopping Cart OpenCart, dan masih banyak lagi software penunjang lainnya.



Service yang memuaskan jika menggunakan Arif Hosting



Untuk mewujudkan komitmen menjadi penyedia layanan hosting terbaik yang prima dan handal, berkualitas, terjangkau dan terbaik di Indonesia, kepuasan dan kenyamanan Anda adalah kewajiban utama bagi Arifhosting.com yang menjadi alasan utama mengapa Arifhosting menawarkan jaminan “30 hari uang kembali” kepada semua customer Arifhosting ( ini jika anda tidak melanggar ketentuan dan syarat yang diberikan oleh Arif Hosting). Saran dan kritikan Anda adalah mesin penggerak untuk melayani lebih baik lagi. Jadi jangan pernah ragu untuk menggunakan Hosting disini.



Segalanya mudah dan anda tidak tidak perlu takut jika menggunakan Arif Hosting, seperti contoh: apabila anda mengalami kesulitan maupun kebingungan pada saat setting website dan account , Anda tinggal menghubungi Technikal Support dari Arif Hosting yang selalu on selama 24 jam penuh siap mengatasi masalah-masalah website anda. Bisa menghubungi lewat: Chat, telpon, email, maupun ticketing support Arif Hosting Segalanya terjamin apabila anda menggunakan layanan hosting dari Arif Hosting, Apa lagi jika anda seorang bisnismen online yang mengunakan layanan web hosting pastinya akan sangat diuntungkan dengan banyaknya fitur dan fasilitas hosting di Arifhosting.com .



Arif Hosting Miliki Tim Yang Unggul



Banyak pengalaman Tim Jaringan Arifhosting.com di bidang/industri hosting, yang terdiri dari programmer, developer, online sales dan marketer, System Engineers, dan Database Administrator yang telah memiliki pengalaman yang banyak di dunia hosting dan Windows Server. Tim yang memiliki keahlian di bidang ASP.NET, PHP, MySQL dan SQL Server, merancang sendiri sistem ASP.NET “aktivasi-cepat” yang otomatis dimana sistem mereka ini mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor. Anda tidak perlu menunggu seharian untuk memulai website Anda di server ini.



Arif Hosting memiliki keamanan yang tinggi ( Hosting security Terbaik )



Salah satu Fasilitas yang sangat di minati dari Arif Hosting adalah Hosting memiliki keamanan yang bagus atau Hosting security terbaik. Pastinya di setiap website pasti ingin melindungi website nya dari para "Hacker" atau salah satu ke isengan dari para tangan jahil, tapi anda tidak perlu kuatir karena Arif Hosting menggunakan layanan DDOS ( Distributed Denial Of Service ). Mungkin anda sering mendengar kata-kata tadi, fitur ini sangat di butuhkan para pembuat website, karena fitur security ini menjamin website anda tampil dengan stabil, mengatasi serangan FLOOD TCP dan UDP yang dilakukan oleh Peretas atau hker. Jadi Arif Hosting dengan Harga Murah tapi juaga merupakan hosting yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia, tentu saja bisa jadi pertimbangan anda dalam pembuatan website karena seperti yang sudah saya jelaskan tadi, Hosting ini memiliki keamanan terbaik ( best security ).



Arif Hosting Harga Murah Dengan Kualitas terbaik.



Hosting Termurah. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan Arif Hosting karna seperti yang sudah saya jelaskan tadi di atas, Arif hosting merupakan layanan penyedia Hosting terbaik dengan harga murah dan terjangkau, Anda tidak perlu risau memikirkan harga, karena Paket Hosting di Arif hosting memiliki harga murah yang terjangkau untuk anda, Tapi walaupun arif Hosting terbilang memiliki paket dengan Harga Murah tapi kualitasnya terjamin untuk anda.







1. Paket Hosting IIX Hosting

Paket hosting berikut ini terjangkau untuk siapa sajah dan cocok untuk kantong anda, apakah anda masih seorang siswa, mahasiswa, atau apapun anda yang mencoba menghemat, maka anda dapat mencoba paket hosting berikut ini;



  • IIX 400 harga : Rp. 10.000 / Bulan

  • IIX 500 harga : Rp. 20.000 / Bulan

  • IIX 700 harga : Rp. 30.000 / Bulan




2. Paket USA Hosting


USA Hosting dengan harga yang murah yaitu Rp.30.000/Bulan. Dengan memesan paket ini Anda akan mendapatkan 400 MB Disk Space, 2 GB Monthly Traffic, 3 add on domain, dan Backup weekly.





3. SG Hosting

Paket SG Hosting dengan harga Rp. 85.000 / Bulan , 1 GB Disk Space, 5 GB Monthly Traffic, 4 add on domain, backup weekly. Paket ini cocok untuk para pembisnis , perusahaan atau bisnis yang lainnya.



Paketnya murah dan menarik bukan? Informasi selengkapnya yang pastinya lebih memuaskan lagi silahkan anda kunjungi alamatnya langsung di arifhosting.com



Arif Hosting Menyediakan Domain dengan Harga Murah



Arif hosting juga mempunyai layanan pendaftaran nama domain, Jika anda anda adalah seorang penulis website atau memngelolah web/blog dan tertarik untuk mengganti domain anda maka anda dapat menemukannya di Arif Hosting. Jika anda adalah seorang pemula dan belum memiliki pengalaman membeli domain atau bahkan belum tahu cara mengganti domain anda tenang saja jika membeli domain disini, karena layanannya yang siap membantu anda langkah demi langkah.





Arif Hosting Harga Murah Terbaik di Indonesia




Itulah dia informasi salah satu penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia dan Semoga informasi mengenai " Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia " ini bermanfaat untuk Anda. Oh iya jika anda ingin mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai Domain dan hosting murah di Arif hosting maka anda depat mengunjungi langsung arifhosting.com dan selamat menikmati domain murah dan Hosting berkualitas di Indonesia di Arifhosting.com.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url